Minggu, 02 Oktober 2011

prilaku konsumen

telkomunikasi

pemasalahan yang saya hadapi pada saat itu adalah memiliki hp yang bisa dikatakan ketinggalan zaman, melihat teman-teman yang sudah memiliki hp yang sangat bagus-bagus. Saya ingin seperti mereka yang memiliki hp yang membuat diri ini merasa bangga.

setelah saya merasa seperti itu sya pun ingin mencari-cari informasi tentang merk hp apa yang cocok untuk saya, sayapun mencari informasi dari sumber apapun, baik media cetak ataupun elektronik.

selanjutnya saya memastikan untuk membeli hp nokia. Yang menurut saya sudah memiliki fiture yang sudah cukup bagus. Selain saya memilih merk itu saya memilih alternatif atau pilihan lain apabila pilihan saya itu tidak disetujui oleh orang tua. Saya memilih hp sony ericson sebagai hp pilihan cadangan

lalau, saya meminta kepada orang tua saya agar dibelikan hp tersebut, seteh meminta beberapa kali, akhirnya saya pun dibelikan hp nokia tersebut, setelah sekian lama saya mengidam-idamkan, akhirnysa saya akan memiliki hp bagus juga.

selanjutnya setelah saya menggunakan hp tersebut beberapa bulan saya pun menilai bahwa pilihan saya sangat tepat, hp yang bagus dan hp ini termasuk memiliki fiture yang sangat bagus. Dan apabila suatu hari hp ini rusak saya akan membeli hp yang memiliki mwrk yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar